20.05 | Posted in
Kesehatan Badan, Pikiran dan Jiwa,Untuk memperoleh dan mecapai Kesehatan badan, pikiran dan jiwa selalu dipengaruhi oleh trauma, kekerasan, cuaca, diet, lingkungan alam, laporan berita dan tantangan hidup sehari -hari. Penggunaan cara penyembuhan yang sudah turun-temurun bisa membantu kita untuk hidup dengan tenang dan sejahtera meskipun banyak tantangan disekitar kita. Gerakan-gerakan raga Capacitar berikut ini bisa digunakan waktu kita merasa lelah, bingung atau mengalami tekanan jiwa.
Metode ini bisa digunakan untuk kita semua, baik penolong maupun penderita trauma dan yang mengalami tekanan sehari-hari. Yang menjadi tantangan adalah memadukan alat penunjang ini dalam kehidupan sehari-hari kita sampai menjadi kebiasaan dan bisa otomatis melakukannya waktu kita merasa lelah, bingung atau mengalami depresi. Silahkan menyebarluaskan dan memakai alat penunjang ini baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Banyak alat penunjang dan teori lain bisa ditemukan di dalam manual dan website dari Capacitar
Category:
��

Comments

2 responses to "Kesehatan Badan, Pikiran dan Jiwa"

  1. firman On 4 November 2009 pukul 01.28

    Maksudnya gerakan2 capacitar itu seperti apa?

     
  2. Agay On 5 November 2009 pukul 19.58

    rilexsasi dan terapi kaya semacem mandi kembang (tapi ga tengah malem lohhh)spa pokonya yang bikin kita rilex ga ada pikiran,tenang.