02.50 | Posted in


Sebelumnya ikuti dulu tahap persiapannya

1.perbanyak add list anda di Yahoo messenger.kalo bisa sekitar 500 orang atau lebih,semakin banyak semakin bagus.

2.Usahakan untuk meng add orang yang anda kenal.karena jika kita sembarangan mengadd orang..orang akan marah.usahakan pake kata yang sopan saat mengadd orang.

3.untuk menambah add.caranya anda bisa mengunjungi bolg blog tetangga.biasanya setiap blog memasang ID Yahoo messenger.Minta ijin terlebih dahulu sebelum meng add seseorang.

4.sebisa mungkin untuk mengadd orang orang yang berada di negri luar,seperti amerika,inggris dsb.untuk ini caranya anda bisa melakukan chatt melalui Yahoo messenger.masuklah ke room luar negri.ini sangat bermanfaat apabila blog anda dipasangi google adsense,karena klickan dari luar negri biasanya bernilai mahal.

Nah apabila add list anda sudah mencapai sekitar 500,barulah kita mulai langkah ke 2.

1.saat anda online…aktifkan status anda di yahoo messenger.caranya

klik messenger(letaknya di sudut kiri paling atas) lalu my status-New status message

nah status ini bisa anda isikan apa saja.misalnya anda sedang mempromosikan blog yang baru saja anda buat.anda bisa menuliskan “silahkan kunjungi www.blogsaya.com"
Atau anda ingin mempromosikan suatu halaman di blog anda.semuanya bisa.Pokoknya yang harus anda lakukan adalah menggiring orang orang untuk masuk ke blog anda.
Kemungkinan besar orang orang yang ada di add list anda,apabila melihat status tersebut akan segera meluncur ke blog anda.Coba anda bayangkan apabila anda punya add list sekitar 500..dan 200 orang mengklik status anda..anda akan mendapat tambahan 200 pengunjung setiap harinya.
Yang penting untuk anda perhatikan adalah..jangan berbohong.buatlah status dengan keadaan yang sebenarnya.misalnya anda membuat status yang menarik tapi saat pengunjung mencoba ke blog anda dan ternyata mereka tidak menemukan sesuatu yang menarik,maka mereka akan kecewa.

Kelemahan dari cara ini adalah,anda akan sering di buzz oleh orang orang yang ada di add list anda,bila anda tidak ingin terkejut saat di “Buzz”…matikan saja speaker komputernya…

Semoga bermanfaat!!
Category:
��

Comments

0 responses to "Menambah Pengunjung Blog Dengan Yahoo Messenger"